Friday 20 March 2015

Model rambut untuk wajah bulat wanita

Model rambut untuk wajah bulat wanita - Memiliki wajah yang berbentuk bulat bukan berarti anda tidak bisa tampil menarik dengan model rambut yang keren. Kenyataannya memiliki wajah bulat bisa memilih berbagai gaya rambut sesuai dengan yang diinginkan mulai dari rambut yang panjang, pendek, lurus, keriting, bergelombang, tebal maupun tipis sudah kami siapkan untuk anda bagi para wanita.Namun sebelum benar benar menetapkan untuk memilih model rambut yang sesuai, anda sebaiknya memilihi hairstyle yang profesional agar tidak mengacaukan penampilan rambut anda. Dengan memilih model rambut yang sesuai maka anda menjadikan anda lebih cantik dan akan memikat banyak pria disekitar anda namun sebaliknya jika anda salah dalam menentukan potongan rambut anda maka bisa menjadikan penampilan anda kurang menarik.

Model Rambut wanita untuk wajah bulat

Kami sudah mempersiapkan berbagai model rambut untuk wajah bulat anda sehingga anda bisa tampil pecara diri untuk tampil di banyak orang. Berikut adalah Model Rambut wanita untuk wajah bulat :

1. Mix ups layers
Model rambut untuk wajah bulat wanita

Salah satu cara terbaik untuk menjadikan rambut bulat menjadi lebih menarik yaitu dengan memberikan layer dan sedikit menutupi wajah bulat anda.

2. Bob hairstyle
Model rambut untuk wajah bulat wanita

Model rambut bob bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam menerapkanya pada rambut anda yang memiliki wajah yang bulat.

3. Ubah belahan rambut anda

Dengan belahan atau pisahan rambut anda berada di tengah seringkali menjadikan wajah anda terlihat lebih bulat karena pandangan akan terkonsentrasi pada pipi anda. Cobalah untuk mengubah belahan atau parting rambut anda.

4. Model rambut berombak

Banyak orang yang suka dengan rambut lurus akan tetapi sebaiknya anda berpikir dua kali jika anda ingin menerapkanya pada wajah anda yang bulat. Dengan model rambut yang berombak kan menjadikan penampilan anda lebih menarik

5.Poni yang panjang

Dengan poni yang panjang serta menutupi dahi akan menjadikan penampilan wajah bulat terlihat lebih ramping

6. Pixie haircut

model rambut pixie juga bisa menjadi pilihan anda bagi yang memiliki wajah bulat.

7. Kuncir

Dengan menyibakkkan rambut anda ke belakang lalu menguncirnya bisa membuat wajah bulat anda terlihat lenih menarik

Baca Yuk

Bagaimana dengan berbagai model rambut di atas sangat cocok dengan wajah yang bulat bukan ? Sekian ya informasi saya mengenai Model rambut untuk wajah bulat wanita semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment